Jumat, 16 November 2018

Jenis Kaos Pria yang Wajib Dimiliki

Jenis Kaos Pria yang Wajib Dimiliki

Print kaos saat ini banyak digemari di Indonesia. Ini karena kaos menjadi andalan di setiap kegiatan, walaupun banyak yang memakai kaos untuk bersantai, namun sebenarnya kaos bisa dipakai di acara formal dengan memadupadankannya secara pas. Untuk para pria fashion item kaos juga menjadi hal yang wajib untuk dimiliki. Dengan kaos ini, Anda bisa tampil lebih menarik di mata orang lain.

Kaos Pria yang Wajib Dimiliki untuk Gaya Maksimal

Untuk Anda pria yang menyukai gaya kasual dan simple, kaos pria memang menjadi pilihan tepat. Fashion item ini bisa dipadupadankan dengan berbagai macam item dan tentunya sangat nyaman digunakan. Jika Anda termasuk pria yang suka memakai kaos, ada beberapa jenis kaos pria yang wajib dimiliki untuk memberikan tampilan lebih maksimal.

1. Crew Neck Tee

Jenis kaos pria ini sangat wajib dimiliki. Memiliki model yang simple, membuat jenis kaos ini bisa dipadukan dengan outfit lainnya. Anda bisa memakainya dengan blazer, denim jacket, bomber, leather jacket, cardigan, dan juga denim jeans. 

Sedangkan warna yang perlu untuk dimiliki dari jenis kaos crew neck tee adalah warna putih, coklat muda, abu-abu, navy, dan juga hitam. Jika Anda ingin tampilan ala-ala vintage yang terkesan maskulin, padukan dengan jaket kulit.

2. Raglan

Selanjutnya yaitu kaos raglan. Kaos ini mempunyai dua model, yaitu lengan pendek, dan lengan panjang. Untuk warna, Anda bisa berkreasi dengan warna cerah atau warna yang netral. Untuk tipsnya, padukan kaos raglan ini dengan sepatu dan celana jeans agar Anda bisa mendapatkan kesan street style yang sangat keren.

3. Ringer tee

Kaos satu ini memang sangat keren, Anda tidak perlu mengenakan luaran karena akan menutup detail yang ada pada kerah dan lengan. Tips untuk memilih kaos ini adalah pilihlah yang pas di badan dan berwarna netral. Untuk bagian detail di lengan dan kerah, pilihlah warna yang cerah. Padupadankan kaos ini dengan celana chino atau celana khaki agar tampilan terlihat lebih keren.

Jika Anda bosan dengan kaos polos, maka print kaos bisa menjadi alternatif yang tepat. Desain yang keren saat ini juga banyak ditemui di pasaran.

4. Pocket tee

Selanjutnya Anda perlu mempunyai pocket tee. Ini termasuk ke dalam kaos pria yang juga wajib dimiliki. Anda bisa memilih warna dan motif yang ada pada pocket. Anda bisa memadupadankannya dengan celana jeans atau celana pendek dan lengkapi juga dengan sepatu sneakers atau vans.

Demikian informasi mengenai beberapa jenis kaos pria yang wajib untuk dimiliki. Jika Anda bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, bisa mencoba memadupadankan pakaian yang sudah dimiliki, atau juga bisa mencoba print kaos, jika bosan dengan kaos polos. Saat ini jenis print kaos yang banyak digemari adalah print kaos DTG. Karena hasilnya lebih bagus dan akan membuat kaos Anda tentunya terlihat lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar