Tips dan Trik Memilih Tas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Tips dan Trik Memilih Tas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Tas menjadi salah satu penunjang kebutuhan yang dapat membuat kamu tampil stylish. Beragam tas dengan berbagai model kini sudah tersebar di pasaran, mulai dari yang harganya murah sampai dengan harga yang paling mahal. Brand-brand tas ternama pun menjadi incaran kaum milenial, salah satunya adalah Sophie Martin.

Memiliki tas dengan brand ternama memang sangat menunjang penampilanmu, tapi jangan lupa untuk memilih tas sesuai dengan kebutuhan juga. Tas untuk ke kampus membutuhkan ruang yang cukup luas untuk menyimpan buku-buku, laptop, dompet, dan barang lainnya. 

Tas untuk pergi jalan-jalan bisa menggunakan tas yang berukuran kecil maupun sedang, karena barang yang dibawa pun tidak terlalu banyak. Tas yang akan dipakai ke pesta pernikahan cukup membawa tas yang berukuran kecil, tidak mungkin kan memakai ransel?

Memilih tas sesuai kebutuhan juga harus diimbangi dengan kenyamanan. Jika kamu pergi ke kampus dengan barang bawaan yang begitu banyak, sudah pasti kamu memilih tas ransel dibandingkan dengan tottebag. Menggunakan tottebag dengan barang bawaan yang begitu banyak hanya akan membuat sebelah pundakmu sakit. Sebaliknya, dengan menggunakan tas ransel, kamu akan lebih leluasa membawa barang yang begitu banyak.

Maka dari itu, agar kamu tidak salah dalam memilih tas, berikut adalah tips dan trik dalam memilih tas sesuai dengan kebutuhanmu.

1. Perhatikan Panjang Tali Tas

Dalam memilih tas, dianjurkan untuk memilih tas dengan tali yang pendek dan jangan terlalu kecil atau terlalu tipis agar dapat membawa beban yang agak berat dari biasanya. Tali yang pendek tidak akan membuat beban di bahu kamu semakin berat. 

Sebaliknya, tas bertali panjang akan membuat beban semakin berat. Secara tidak sadar, posisi bahumu akan sedikit lebih maju dan hal tersebut tidak akan membuat bahu kita nyaman. 

2. Berat Tas

Tas yang terlalu berat akan membuat otot lehermu tegang bahkan mencederai otot. Penting untuk mengetaui berat tas, karena tas yang baik setidaknya memiliki berat 10% dari berat badan pemakainya. Misalnya, jika berat badan kamu 60 kg, maka kamu hanya bisa membawa tas seberat 6 kg saja. Jika lebih dari itu, maka hal itu hanya akan membuat tulangmu bermasalah.

3. Ukuran Tas

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, ukuran tas juga penting untuk dipertimbangkan. Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan. Jika kamu akan pergi liburan, pilihlah tas ukuran sedang dengan tambahan kantong yang banyak. Hal tersebut untuk mempermudah kamu menyimpan barang-barang penting seperti dompet, handphone, charger, tissue, passport dalam tempat yang terpisah. 

4. Bahan Tas

Selera setiap orang berbeda-beda khususnya dalam pemilihan tas. Jika kamu adalah tipe orang yang suka dengan tas berkualitas, contohnya Sophie Martin, maka dipastikan memilih tas dengan bahan berkualitas seperti genuine lether. Untuk memilih bahan tas berkualitas, kita tidak harus membeli tas-tas branded. Banyak juga di pasaran yang menjual tas dengan bahan-bahan yang berkualitas.

Dalam memilih bahan tas, dianjurkan untuk memilih bahan yang lembut dan berkualitas baik. Jangan memiliih barang yang imitasi, biasanya tas dengan kualitas kw tidak akan bertahan lama.

Itulah beberapa tips dan trik dalam memilih tas sesuai dengan kebutuhan. Pastikan kamu memilih tas yang berkualitas tanpa mengurangi kenyamanan saat dipakai, ya? Lagi pula saat ini sudah banyak produk tas yang tersedia di pasaran, hal ini tentu saja memudahkan kamu saat memilihnya.

0 komentar:

Posting Komentar