Meskipun Digerogoti Tumor, Bu Siti Tetap Semangat Bekerja

Bu Siti

Bekerja merupakan salah satu cara untuk tetap bisa bertahan hidup. Tidak peduli siang maupun malam, semua pencari nafkah akan terus berjuang agar perut anak dan istrinya tetap kenyang. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bu Siti. Setiap harinya, ia berjualan kerupuk ikan yang ia jajakan pada sebuah keranjang yang ukurannya tidak terlalu besar. Jika dagangannya belum habis, maka Bu Siti tidak akan pulang ke rumah. Bagaimanapun juga, ia harus menghasilkan uang setiap harinya agar bisa mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Siapa Sosok Bu Siti?
Bu Siti merupakan salah satu pedagang kerupuk ikan yang kini usianya kurang lebih 50 tahun. Setiap harinya, ia berjualan di sekitar Perumahan Pondok Jati, Sidoarjo. Meskipun terkadang merasa kelelahan, Bu Siti tetap semangat dalam mencari rupiah. Baginya, tidak ada waktu bermalas-malasan untuk bekerja. Selama ia masih kuat, tentu saja ia akan melakukan apapun untuk tetap bertahan hidup. Ia berjualan dari pagi hari sampai dengan larut malam jika dagangannya masih tersisa.

Siapa sangka bahwa Bu Siti ternyata mengidap penyakit tumor di lehernya. Penyakit tersebut membuat Bu Siti kesulitan untuk menggerakan lehernya. Ia mengurungkan niat untuk berobat ke rumah sakit karena untuk kebutuhan sehari-harinya saja tidak cukup, apalagi untuk berobat. Oleh karena itu, ia hanya mengandalkan ramuan herbal untuk menangani penyakitnya tersebut.

Wakaf Asuransi Syariah Allianz
Perjuangan Bu Siti dalam mencari nafkah tentu saja layak untuk kita apresiasi, salah satunya yaitu dengan mendapatkan asuransi wakaf dari Allianz. Asuransi wakaf Allianz dapat memberikan jaminan perlindungan berupa santunan asuransi jiwa dasar, santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi cacat tetap total, dan masih banyak lagi. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Manfaat dan perlindungan dari Wakaf asuransi syariah tentu sangat layak untuk diberikan kepada Ibu Siti agar kehidupannya menjadi lebih baik. Selain itu pengobatan biaya penyakit Bu Siti pun bisa terbantu dengan adanya santunan tersebut, sehingga bisa membantu Ia untuk lebih semangat lagi bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar